Ketua IPNU Sulsel: Agus AN Teladan Bagi Pemuda

Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sulsel, Sudirman,

Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sulsel, Sudirman.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam waktu dekat, masyarakat Sulawesi Selatan akan memilih pemimpinnya, Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2018-2023.

Komisi Pemilihan Umum Sulsel (KPU) telah melaksanakan rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan pasangan Cagub-Cawagub di Hotel Four Point by Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, Selasa 13 Februari 2018.

Salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ditetapkan oleh KPU adalah Agus Arifin Nu’mang bersama Ahmad Tanribali Lamo.

Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sulsel, Sudirman, mengungkapkan bahwa sosok Agus adalah teladan bagi pemuda. “Salah satu hal yang dapat kita teladani dari Agus adalah sikap yang sopan dan ramah dalam berpolitik”,”ujar Sudirman

“Nampaknya beliau menerapkan falsafah ‘Politics is the art of possibility’ politik adalah seni dari segala kemungkinan, hal ini dapat kita lihat dalam langkah-langkah beliau dalam berpolik selama ini” terangnya.

“Sebagai masyarakat Sulawesi Selatan, kami berharap Agus tetap menjadi teladan bagi pemuda di Sulsel dan melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan” harapnya. (**)