Basmin Mattayang-Syukur Bijak Tak Punya Nomor Istimewa

Rapat pleno terbuka KPUD Luwu

Rapat pleno terbuka KPUD Luwu.

BELOPA, DJOURNALIST.com – Usai penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, yang dilaksanakan KPU Luwu, Senin 12 Februari maka KPU sendiri akan melaksanakan tahapan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan Selasa, 13 Februari esok.

Terkait itu, ketua tim pemenangan pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, Rusli Sunali usai penetapan mengatakan pihaknya tidak mempersoalkan nomor urut pasangan BM Sbj saat pengundian rabu besok.

“Tidak ada masalah dengan nomor urut, nomor berapapun kami siap,” Ujar rusli Sunali, Senin 12 Februari 2018

Terkait penetapan pasangan BM Sbj sore tadi, politisi asal PPP itu menyambut baik putusan KPU. Pihaknya sendiri mengapresiasi langkah KPU yang menetapkan padangan BAIK.

“Saya sebagai tim merasa sangat bahagia, ini langkah awal kami untuk melaksanakan tahapan pemenangan pasangan baik,” ujar legislator Luwu itu.

Menurutnya penetapan itu merupakan langkah awal Bm Sbj untuk pertarung dipilkada Luwu. Selain itu, Rusli mengatakan penetapan itu merupakan hasil kerja keseluruhan tim.

“Ini merupakan kerja-kerja tim sejak proses awal mulai dari partai hingga keputusan kpu yang menetapkan kandidat kami sebagai calon bupati,” jelasnya. (**)