Eric Horas Jabat Ketua Gerindra Makassar Atas Perintah Prabowo Subianto

Pelantikan Pengurus Gerindra Makassar oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Sujono Hadikusumo

Pelantikan Pengurus Gerindra Makassar oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Hashim Sujono Hadikusumo

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Sujono Hadikusumo mengatakan, jika dipilihnya Eric Horas selaku Ketua DPC Gerindra Makassar atas perintah langsung Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Hashim, saat memberi sambutan dipelantikan DPC Gerindra Makassar, di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Minggu 11 Februari 2018.

“Saudara Eric Horas ini jadi Ketua (Gerindra Makassar) atas perintah Pak Prabowo,” tegas Hashim.

Menurut Hashim, ada sejumlah pertimbangan yang dipilih, mengapa Eric diutus mengamanahkan menggantikan posisi Nadham Yusuf yang mengurus Gerindra Makassar beberapa tahun belakangan.

Meski tak dijelaskan secara rinci, namun dedikasi Eric selama kurang lebih 10 tahun di Gerindra, membuatnya dipilih. Apalagi, saat ini Eric menjabat selaku Wakil Ketua DPRD Makassar perwakilan Gerindra.

Sementara itu, Eric mengaku, jabatan yang diembannya kini akan dijalankan secara amanah. Ia bertekad akan membawa Gerindra berkibar di Makassar.

“Saya bersama teman-teman akan menjalankan kepengurusan dengan baik dan amanah, utamanya dalam menghadapi momentum politik 2018, dan utamanya perhelatan politik tahun 2019 untuk membawa Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” tegas Eric.

Terkhusus kursi Gerinda di DPRD Makassar, Eric juga punya target. Saat ini, Gerindra mendudukkan lima kadernya. “Kita akan berupaya untuk menambah jumlahnya, kalau perlu 10 kursi,” tuturnya. (**)