Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Solid Menangkan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar

Ketua Gerindra Makassar Erik Horas saat memberikan kata sambutan dalam acara konsolidasi partai jelang Pilwalkot Makassar

Ketua Gerindra Makassar Erik Horas saat memberikan kata sambutan dalam acara konsolidasi partai jelang Pilwalkot Makassar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Makassar menggelar konsolidasi internal jelang pemilihan Wali Kota Makassar 27 Juni mendatang.Langkah itu dilakukan untuk memenangkan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di pemilihan ini.

“Saya meminta kader solid memenangkan Appi-Cicu sampai dengan pencoblosan,”ujar Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani dalam sambutannya, Rabu 7 April 2018.

Menurutnya, tingkat PAC sebagai ujung tombak dapat bergerak secara massif sehingga dengan terpilihnya pasangan ini Makassar dapat menjadi lebih baik lagi.

Sementara Ketua Gerindra Makassar Erik Horas mengatakan, siap menjalankan perintah partai dalam memenangkan Appi-Cicu. “Kami solid dan siap untuk bekerja memenangkan pasangan ini,”katanya.

Dalam kegiatan yang digelar di Novotel tersebut, dihadiri ratusan pengurus partai Gerindra Makassar di 15 Kecamatan dan juga dihadiri Bakal Calon Wakil Wali Kota Rachmatika Dewi. (**)