Nurdin Abdullah Kukuhkan 27 Ketua Forkot Jelang Pilgub Sulsel

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat melantik 27 ketua forkot se-Sulsel

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat melantik 27 ketua forkot se-Sulsel.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) mengukuhkan 27 ketua relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Prof Andalan (Forkot) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa 6 Februari 2017.

“Saya terharu karena forum ini lahir karena keinginan hati nurani. Mereka bekerja secara ikhlas tanpa dibayar,”ujar NA dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, kehadiran relawan ini tidak hanya memenangkan Prof Andalan tetapi juga terlibat mensukseskan pemilihan dan mencari pemimpin yang tepat untuk memajukan daerah ini.

“Mari membangun Indonesia dari Sulsel,”ajak NA.

NA berharap, 27 relawan yang tersebar di 24 Kabupaten dan Kota ini bekerja secara bersinergi. Tidak tercerai-berai sehingga solid memenangkan jagoannya di 306 kecamatan se-Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua Forkot Sulawesi Selatan Benny Iskandar menambahkan, relawan ini terbentuk sejak 15 November 2017 dan sudah melakukan berbagai kegiatan dalam mensosialisasikan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Mereka diantaranya terdiri dari PandawaNA, GerhanA, KreatifNA, dan SrikandiNA.

“Forkot merupakan wadah penyatuan untuk menghimpun sejumlah relawan yang ada dengan satu tujuan memenangkan Prof Andlan,”jelas Benny.

“Apalagi kami sudah memiliki jaringan di 2.000 desa,”dia menambahkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  tiga partai pengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Yakni PKS, PAN, dan PDIP (**)