Puluhan Ribu Kader Golkar Siap Jadikan Makassar “Lautan AppiCicu”

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rencana Deklarasi dan pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-A Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang akan digelar besok, Rabu besok 10 Januari 2018 di Monumen Mandala Makassar.

Sebelum mendaftar ke KPU kota Makassar, pasangan Appi-Cicu ini terlebih dahulu bakal menggelar deklarasi pasangan bersama sejumlah partai pengusung, yang dipusatkan dilapangan Monumen Mandala.

Ketua DPD II Golkar kota Makassar, Farouk M. Betta (ARU) mengatakan Golkar sebagai partai pengusung Appi-Cicu Akan maksimalkan seluruh kadernya untuk memeriahkan deklarasi dan mengantarkan Appi-Cicu mendaftar sebagai pasangan calon walikota Makassar kalau perlu kita jadikan lautan Appi Cicu.

“Insya Allah kami akan menggerakkan Seluruh kader Golkar Makassar untuk menyukseskan dan mengantar langsung pendaftaran Appi-Cicu sebagai calon wali kota ke KPU ,”kata Farouk Selasa 9 Januari 2018.

Aru juga berharap partisipasi masyarakat menyukseskan deklarasi dan ikut langsung mengantar pasangan Appi-Cicu mendaftar ke KPU kota Makassar.

“Kita berharap masyarakat tumpah ruah untuk menghadiri deklarasi dan mengantar psngan calon kami,”jelas ARU.  (**)