Gelar Deklarasi, PACU Siap Menangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar telah dibuka, dukungan untuk pasangan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi kian bertambah.

Beberapa waktu lalu telah banyak kelompok dari berbagai kalangan yang menyatakan diri akan mendukung pasangan Appi-Cicu.

Kali ini giliran sekelompok anak muda yang tergabung dalam Pemudanya Appi Cicu (PACU) yang mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut, Senin malam, (8/1/2017).

Presidium Kota PACU, Musjaya menyatakan, semua anak muda yang bergabung dalam kelompoknya akan bekerja keras untuk memenangkan Munafri dan Rachmatika.

“Kami melaporkan pak Wali (Appi), Bu Wawali (Cicu) bahwa kami di PACU telah membentuk struktur hingga tingkat kecamatan. Insya Allah kami akan terus bekerja keras dan akan membentuk relawan hingga ke TPS,” jelas pria yang akrab disapa Jaya tersebut.

Senada dengan ketuanya, Sekretaris Presidium Kota PACU, Mustakim Zulkifli mengatakan, ia bersama timnya akan masif bekerja menggalang dukungan untuk kandidat andalannya.

“Kami akan masif bekerja menggalang dukungan untuk Pak Appi dan Ibu Cicu. Insya Allah kita akan sama-sama menuai kemenangan, Amin,” terangnya.

Acara deklarasi yang digelar di salah satu warkop di Makassar ini, dihadiri langsung oleh Appi dan Cicu. (Rilis)