PKPI Resmi Dukung Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar

Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin secara resmi memberikan SK pencalonan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar

Ketua PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin secara resmi memberikan SK pencalonan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), akhirnya turut serta dalam koalisi partai pengusung, Bakal pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu). Hal itu menyusul surat rekomendasi berpasangan resmi diserahkan kepada Appi- Cicu di Hotel Aryaduta Makassar, Senin malam 8 Januari 2018.

Secara langsung surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPW PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin didampingi Sekertaris DPW PKPI serta Ketua DPD PKPI Makassar dan beberapa jajaran pengurus.

“Kami solid untuk menjalankan keputusan partai untuk mengusung Appi-Cicu di Pilwali Makassar,apalagi SK-nya sudah fix untuk pasangan ini,” tegas Ketua DPW PKPI sulsel Suzanna Kaharuddin usai menyerahkam rekomendasi ke Appi-Cicu.

Suzanna menambahkan, keputusan sebelumnya untuk memberikan surat tugas kepada pasangan Danny- Indira(Diami) dicabut lantaran pasangan ini memilih untuk maju di jalur perseorangan.”Kita tidak mau menjadi partai yang hanya akan menjadi pendukung saja dan tak bisa berbuat, sehingga jalur yang ditempuh untuk memenangkan Appi-Cicu akan sejalan dengan kami di partai,” ungkapnya.

Bergabungnya PKPI di koalisi besar pasangan Appi- Cicu, tentu akan membuat kekuatan kandidat penantang Danny- Indira( Diami) akan semakin besar, sehingga PKPI bisa juga tampil bekerja memenangkan Appi-Cicu.

“Kita sangat mengpreasiasi PKPI ini bergabung dalam koalisi kami. Kami juga tak memandang besar kecilnya partai itu tapi bagaimana kita bersama dengan satu tujuan kedepannya,”ucap Appi disela sela penyerahan rekomendasi.

Senada juga dengan Cicu, PKPI yang hadir bersama dengan Appi- Cicu dinilai akan menambah kekuatan untuk bisa meraih kemenangan di Pilwali Makassar.”Kami harap dengan adanya penantang petahana kita bisa membangun kekuatan yang luar biasa,”pungkasnya.(**)