Paket “FatMa” Terima SK dari Hanura untuk Pilkada Sidrap 

Pasangan bakal calon bupati Sidrap dan wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi - H Abd Majid kembali menerima SK B1 KWK Parpol.

Pasangan bakal calon bupati Sidrap dan wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi - H Abd Majid kembali menerima SK B1 KWK Parpol.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Pasangan bakal calon bupati Sidrap dan wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-H Abd Majid kembali menerima SK B1 KWK Parpol.

Kali ini, pasangan bertagline “FatMa” itu menerima SK dari Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta di Kampoeng Popsa Makassar, Minggu 7 Januari 2018, malam.

Saat menerima SK, Fatmawati didampingi cawabup Abdul Majid. Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta mengaku, rekomendasi diberikan ke Fatmawati-Majid karena berdasarkan survei pasangan ini.

“Ini sudah melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang. Pasangan  Fatmawati Rusdi-Abd Majid akan usungan kita di Sidrap,” tandasnya.

Ketua DPC Hanura Sidrap, Andi Syamsul Bahri Takko, mengatakan,  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dari awal memang komitmen dalam memberikan rekomendasi dukungannya kepada calon bupati, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid. 

Langkah ini sekaligus menguatkan FATMA yang sebelumnya telah resmi diusung oleh Golkar, Nasdem, PKS, PAN, PPP, PKB, PKPI, PBB.

Andi Syamsul Bahri mengatakan, DPC Hanura Sidrap mulai fokus untuk mempersiapkan Pilkada Sidrap. 

“Dalam hal ini, Hanura Sidrap resmi mengusung Fatmawati Rusdi – Abdul Majid, untuk maju menjadi calon bupati Sidap periode 2018-2023,” kata Andi Syamsul Bahri, sesaat lalu. (**)