NH: Mulai Hari Ini Launching Pertarungan Dimulai!

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama calon kepala daerah usungan Golkar seusai melakukan penandatangan kontrak politik.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama calon kepala daerah usungan Golkar seusai melakukan penandatangan kontrak politik.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) menginstruksikan kepada seluruh infrakstruktur partainya agar solid memenangkan usungan partai berlambang pohon beringin ini di pemilihan gubernur.

“Mulai besok launching pertarungan dimulai. Jangan lagi berleha-leha, “”ujar NH dalam sambutannya dalam konsolidasi pemenangan NH-Aziz di Grand Hotel Clarion,  Minggu malam 7 Januari 2018.

Menurutnya, sangat wajar bila ia mengatakan demikian. Pertama, infrastruktur partai terlengkap.  10 bupati minus Kabupaten Gowa dan Kota Palopo, jumlah pengurus sampai ketingkat desa,  kedua,  memiliki 21 pimpinan di DPRD se-Sulsel dan 376 legislator, dan ketiga, memiliki konsep yang matang. Dimana akan menjadikan Sulsel menjadi rumah seluruh rakyat. 

“Selain itu saya juga menargetkan 80 persen kemenangan di Pilkada 2018.Artinya ada 10 dari dari 12 daerah dimenangkan, “katanya. 

Jika ingin mencapai target tersebut, NH menghimbau kepada seluruh kader untuk memberlakukan tingkat kedisplinan. 

“Di politik tidak boleh pakai persaaan.Berpolitik pakai aturan, “jelasnya. 

Dalam acara ini dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto , Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham, dan seluruh pengurus Golkar se-Sulsel. (**)