Kreatif, KPU Luwu Sosialisasi Pilkada di Pantai Ponnori

KPU Luwu menggelar sosialisasi di lokasi wisata Pantai Ponnori, Larompong Selatan, 7 Januari 2018.

KPU Luwu menggelar sosialisasi di lokasi wisata Pantai Ponnori, Larompong Selatan, 7 Januari 2018.

LUWU.DJOURNALIST.com – Menghadapi Pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu, KPU Luwu menggelar sosialisasi di lokasi wisata Pantai Ponnori, Larompong Selatan, 7 Januari 2018.

Kegiatan yang digelar ini atas kerjasama KPU Kabupaten luwu dan PPK kecamatan Larompong Selatan ini lebih terfokus bagaimana masyarakat mengetahui bahwa Pilkada Luwu sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon bupati, sesuai tahapan pilkada bahwa pada tanggal 8,9 dan 10 Januari.

Menurut Ketua Panitia Ady Candra, kegiatan ini adalah ajang konsolidasi kelembagaan antara KPU Kabupaten Luwu, PPK dan PPS yang dirangkaikan dengan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kami berharap bahwa lewat proses sosialisasi ini partisipasi masyarakat di Kabupaten Luwu dalam Pilkada kedepan bisa meningkat,” kata Candra, yang juga anggota PPK Kecamatan Larompong Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Kabupareb Luwu Abdi Thayyib dan Anggota KPU lainnya, Adly aqsha, Suhaeb serta Istantia.

Sementara itu, Divisi SDM dan PARMAS, Adly Aqsha sangat merespon kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Larompong Selatan ini.

“Sangat kreatif dan inovatif yang dilakukan oleh teman-teman PPK Kecamatan Larompong Selatan, karena dilaksanakan di tempat wisata Pantai Ponnori. Kita bisa lihat tadi semua pengunjung yang berasal dari daerah-daerah yang ada di Kabupaten Luwu bisa melihat langsung sosialisasi Pilkada Serentak 2018 ini.

Oleh karena itu lanjut Adly Aqsha, pihaknya berharap agar pelaksanaan sosialisasi ini terus digalakkan. “Terus digalakkan agar masyarakat semakin tercerahkan dalam pelibatan proses pilkada kedepan,” tutup Adly Aqsha.

Terlihat dalam kegiatan ini PPK se-Kabupaten Luwu serta Panwas Kecamatabln Larompong Selatan. (**)