NH-Aziz Dapat SK Pencalonan dari DPN PKPI dan DPP PKB

Bakal calon gubernur NH menerima SK dari DPN PKPI SK diserahkan oleh Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Jumat.

Bakal calon gubernur NH menerima SK dari DPN PKPI SK diserahkan oleh Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Jumat.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com—Bakal calon gubernur Nurdin Halid baru saja menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

SK ditandatangani ketua umum DPN PKPI Jenderal TNI purnawirawan Hendropriyono diserahkan langsung Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Jumat

“PKPI baru saja menyerahkan SK dari DPN PKPI, SK diterima Pak Nurdin Halid di kantor DPP Golkar Slipi”ujar Suzanna Kaharuddi, Jumat 5 Januari 2018.

Legislator PKPI Sulsel 2 periode ini menjelaskan bilang dukungan PKPI sudah final dan tidak akan berubah.

NH yang berpasangan dengan Abdul Aziz Kahar Muzakkar juga mengapresiasi dukungan PKPI kepada dirinya dan Aziz. “Terima kasih PKPI dan seluruh jajarannya”ujar NH.

Selain PKPI, DPP PKB juga menyerahkan SK ke pasangan ini siang tadi. Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad mengatakan, dengan diserahkannya SK tersebut membuktikan bahwa PKB tetap berkomitmen memenangkan NH-Aziz. Kendati Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo telah mendapat SK dari Partai Gerindra.

“Benar, konstituen kami dekat dengan pak Agus. Tapi partai sudah resmi mengusung pak NH. Jadi wajib bagi kami untuk memenangkannya. Disinilah dilihat saling menghargai,”katanya ketika dihubungi.

Jika ada kabar bahwa kader PKB Sulsel condong ke Agus, Azhar menambahkan itu sebuah tantangan dari partai pendukung. Yang pasti PKB wajib memenangkan jagoannya. (**)