Gerindra Alihkan Dukungan ke AAN, Ketua PGMPC Terima Kasih pada Prabowo

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya memberikan dukungan kepada Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel 2018. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut resmi memyerahkan rekomendasi kepada AAN-TBL, Kamis 4 Januari 2018.

Pengalihan dukungan inipun disambut positif oleh Pemuda Garuda Merah Putih Celebes. Relawan Pemenangan Probowo yang terbentuk saat di Pilpres 2014 dan 2019 lalu ini mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah memilih bakal calon yang tepat untuk diusung di pesta demokrasi di Provinsi Sulsel.

“Kami dari Pemuda Garuda Merah Putih Celebes ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo. Suara kebenaran menggema di langit Nusantara. Terima kasih Pak Prabowo telah mendegarkan suara kami sebagai rakyat biasa,” kata Ryan Latief, Ketua PGMPC.

Untuk selanjutnya lanjut Ryan, pihaknya akan merapatkan barisan dan solid untuk memenangkan Agus-TBL.

“Kami siap menangkan pasangan AGUS-TBL dan Prabowo pada Pilpres 2019 nanti. Saatnya kita berdaulat di negeri sendiri awali kemenangan pada Pilgub dan Pilkada serentak 2018. Kami siap satu komando,” cetus Ryan.

Sebelumnya diberitakan Djournalist.com, pada 29 Desember 2017, Ketua Relawan Pemuda GMPC Sambut Gembira Jika Gerindra ke AAN di Pilgub Sulsel.

“Semoga koalisi PKS-PAN bisa solid di Sulsel dukung AAN yang sudah terbukti kinerjanya dua Periode membangun Sulsel sebagai wakil gubernur mendampingi SYL,” sebut Ryan. (**)