BM-SBJ Gelar Deklarasi 8 Januari di Lapangan Andi Djemma

Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)-Syukur Bijak (SBj) 1

Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)-Syukur Bijak (SBj).

LUWU,DJOURNALIST.com -Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM)-Syukur Bijak (SBj)  akan melaksanakan deklarasi secara terbuka, Senin 8 Januari di Lapangan  Andi Djemma Belopa yang dimulai pada pukul 08.00 WITA , sekaligus dirangkaikan dengan Agenda Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu di Kantor KPU Luwu Jalan Pemilu Komp.Perkantoran Belopa.

Panitia sudah mulai melakukan Segala persiapan menyambut acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu serta Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu,”ujar jubir BM-SBJ, Adi Atma, Jumat 5 Januari 2018.

Ia mengatakan, kalau Deklarasi ini nantinya, kami tidak akan membatasi peserta yang akan hadir di lapangan Andi Djemma, semuanya boleh datang pada acara tersebut karena ini adalah undangan terbuka selain itu nantinya undangan dan relawan akan dihibur oleh artis Ibukota dan artis lokal dari kota Belopa.

Selain acara deklarasi dan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati pasangan BM -SBj dan dengan Tag Line Setia Bersama Rakyat ini, Rencananya juga akan mulai diperkenalkan Partai Politik Pengusung di hadapan masyarakat Belopa.(**)