Siap Dampingi Fatmawati di Pilkada Sidrap, Majid Ajukan Permohonan Pengunduran Diri

Calon Wakil Bupati Sidrap Abdul Majid

Calon Wakil Bupati Sidrap Abdul Majid.

SIDRAP,DJOURNALIST.com-Sebagai wujud keseriusan mengikuti kontestasi politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Sidrap periode mendatang untuk mendampingi Fatmawati Rusdi, Abdul Majid secara resmi telah mengajukan permohonan diri ke Bupati Sidrap.

Surat pengajuan pengunduran diri tersebut dilakukan sebagai bentuk keharusan yang wajib dilakukan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) apabila mempunyai keinginan untuk mengikuti pesta demokrasi dalam memilih pemimpin lima tahun kedepan didaerah ini.

Abdul Majid yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap, yang ditemui diruang kerjanya, Kamis 4 Desember 2018 membenarkan telah mengajukan surat permohonan pengunduran diri ke Bupati Sidrap sejak 2 Januari 2018 lalu.

Selanjutnya, kata Majid, surat pengajuan pengunduran diri tersebut saat ini sudah di proses di BKD Sidrap untuk dikonsultasikan dengan pihak BKN regional Sulawesi dan pihak KPU Sidrap untuk membahas masalah itu sambil menunggu persetujuan Bupati Rusdi Masse (RMS) selaku pembina kepegawaian didaerah ini.

“Untuk saat ini, saya masih aktif menjalankan tugas dinas sambil menunggu persetujuan surat pengajuan pengunduran diri dari pak bupati RMS. Nanti setelah surat itu disetujui, baru saya resmi tidak masuk kantor,” kata Majid. (**).