PKS Bikin Kemah Pemenangan Untuk Paket “FatMa” di Pilkada Sidrap  

PKS Bikin Kemah Pemenangan Untuk Paket "FatMa" di Pilkada Sidrap.

PKS Bikin Kemah Pemenangan Untuk Paket "FatMa" di Pilkada Sidrap.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Setelah resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada paket Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid (FatMa) untuk Pilkada Bupati Sidrap, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidrap, melakukan kemah pemenangan untuk memenangkan paket Idealis tersebut. 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan kemah ini, sebagai wujud komitmen bersama sejumlah kader dan pengurus DPD PKS Sidrap untuk menyatukan persefsi dalam berjuang secara maksimal meraih dukungan untuk menakhodai daerah ini lima tahun kedepan.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Sidrap, Arifin Maedani yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Selasa 2 Januari 2018 mengatakan, setelah kegiatan tersebut berlangsung yang dikemas dalam “Kemah Pemenangan”, seluruh kader dan simpatisan PKS Sidrap akan All Out mensosialisasikan paket “FatMa”. 

“Setelah kegiatan ini berlangsung, semua kader dan simpatisan DPD PKS Sidrap, diharapkan mampu bekerja secara maksimal mensosialisasikan paket ini, yang diyakini akan mampu meraih dukungan maksimal bagi masyarakat Sidrap untuk melanjutkan pembangunan kearah yang lebih baik,”ujar Arifin Maedani, mantan Sekretaris DPD PKS Sidrap. (**)