5 Januari NH Serahkan SK Rekomendasi Appi-Cicu

MAKASSAR, DJOURNALIST. com – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) memastikan Partai Golkar akan mengusung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2018.

“Sudah, sudah kita putuskan. Tiga malam yang lalu saya rapat dan sudah kita putuskan dengan berbagai pertimbangan yang ada,” tutur NH saat ditemui di Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulsel Jalan Botolempangan Makassar, Selasa 2 Januari 2017.

Lebih lanjut menurut NH, rekomendasi berpasangan untuk Appi-Cicu akan diserahkan pada tanggal 5 Januari mendatang.

“Kita sudah putuskan dan Insya Allah tanggal 5 Januari SK nya akan kita serahkan yang sudah berpasangan. Jadi, itu sudah final,” tambah Ketua Harian DPP Partai Golkar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, NH juga menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada dua kader internal Golkar yang sebelumnya juga digadang-gadang bakal maju di Pilwalkot Makassar, yakni Farouk M Betta dan Rusdin Abdullah.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Saudara Aru (Farouk M Betta) dan Saudara Rudal (Rusdin Abdullah) karena telah mementingkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat Makassar dengan mereka tidak bersedia maju baik sebagai calon wali kota maupun sebagai calon Wakil wali kota. Mereka justru meminta kepada DPD I Golkar Sulsel maupun DPP untuk memasangkan Saudara Appi dengan Ibu Cicu,” pungkasnya. (**)