GNH17 Siapkan 5000 Simpatisan Antar NH-Aziz Mendaftar di KPUD Sulsel

Im GNH17 membahas persiapan pendaftaran NH-Aziz di KPU Sulsel pada 8 Januari 2018 nanti

Im GNH17 membahas persiapan pendaftaran NH-Aziz di KPU Sulsel pada 8 Januari 2018 nanti.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com-Koordinator Tim Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Waris Halid mengatakan bahwa pasangan ini akan mendaftar di KPUD Sulawesi Selatan pada tanggal 8 Januari 2018 nanti. Dalam pendaftaran itu, pihaknya mengerahkan 5000 simpatisan dari GNH17.

“Mengenai tehnisnya, inilah yang kami tengah bahas. Tapi diperkirakan 5000 simpatisan,”ujar Waris di Kantor Sekretaris Golkar Sulsel, Sabtu 30 Desember 2017.

Advertisment

Dijelaskan, simpatisan tersebut berasal dari partai koalisi yaitu Golkar, NasDem, Hanura, PKPI, dan PPP. Relawan dan tentunya dari GNH17 sendiri.

Dalam pendaftaran itu pula, dihadiri oleh ketua dan sekretaris masing-masing partai pengusung.
“Jangan dulu kami sampaikan seluruhnya. Karena kami akan lakukan surprise. Tapi mungkin saja kami siapkan panggung menggunakan mobil tronton,”jelas Waris.

Waris menambahkan, pihaknya juga sudah menyampaikan ke KPU bahwa pasangan NH-Aziz akan mendaftar di tanggal tersebut melalui surat secara resmi.

Adapun Kabag Humas KPUD Sulawesi Selatan Asrar Marlan dikonfirmasi tidak berhasil. Pesan singkat yang diberikan hingga berita ini diturunkan tidak direspon. (**)