Appi: Jangan Ada Perpecahan Meski Beda Pilihan di Pilwalkot Makassar 2018

Appi dan Cicu saat bersilaturahmi dengan warga Barana Jumat malam

Appi dan Cicu saat bersilaturahmi dengan warga Barana Jumat malam.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com-Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar semakin dekat. Para kandidat terlihat semakin gencar bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga.

Adalah bakal calon Walikota dan Wali Kota, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi yang semakin kompak terjun bertemu sapa dengan masyarakat Kota Makassar. Keduanya sering hadir bersama memenuhi undangan warga yang ingin bertemu secara langsung.

Advertisment

Kunjungan ke wilayah Barana misalnya, Jumat malam 28 Desember 2017. Pasangan yang akrab disapa Appi-Cicu ini menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, Saw.

Dalam acara tersebut Appi sempat menyampaikan, perhelatan politik di Makasaar semakin dekat. Ia berharap warga tetap menjaga silaturahmi, tidak ada perpecahan meski berbeda pilihan.

“Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tidak lama lagi. Pesan saya jangan pernah ada perpecahan, musuhan meskipun kita berbeda pilihan,” ujarnya Appi.

Cicu yang juga hadir dalam acara tersebut, lebih banyak bercengkrama dengan warga yang pada kesempatan tersebut dihadiri oleh mayoritas kaum perempuan.(**)