Ketua Relawan Pemuda GMPC Sambut Gembira jika Gerindra ke AAN di Pilgub Sulsel

Ketua Relawan Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Pemenangan Probowo menuju R1 2014 dan 2019, Ryan Latief.

Ketua Relawan Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Pemenangan Probowo menuju R1 2014 dan 2019, Ryan Latief.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua Relawan Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Pemenangan Probowo menuju R1 2014 dan 2019, Ryan Latief menyambut gembira apabila Partai Gerindra mengalihkan dukungan ke Agus Arifin Nu’mang sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018.

Menurut Ryan, koalisi PKS-PAN bisa solid di Sulsel apabila mendukung Agus Arifin Nu’mang yang dimana menurut Ryan, kinerjanya sudah terbukti dua periode.

Advertisment

“Semoga koalisi PKS-PAN bisa solid di Sulsel dukung AAN yang sudah terbukti kinerjanya selama menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel selama 2 periode membangun Sulsel bersama Gubernur SYL,” terang pria asal Luwu ini.

Sementara saat ditanyai dukungan dari Pemuda GMPC, Ryan menyebutkan alasannya AAN merupakan calon pemimpin yang bersih. “Beliau bersih dari KKN dia (AAN) pekerja yang amanah dan murah senyum dan peduli kepada masyarakat kecil,” beber mantan Ketua Pertina Sulsel ini.

Lebih lanjut, Ryan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur LIRA Sulsel menambahkan, sejak awal pihaknya sudah melakukan penyampaian agar Gerindra mendukung kader sendiri.

Sudah lama kita samapiakan agar Gerindra tidak bergabung dan berkoalisi dengan PDIP sebab jelas sangat bertolak belakang arah Pilpres 2019 nantinya. Oleh sebab itu saya selaku Ketua Relawan akan total memperjuangkan AAN menuju Gubernur SulSel dan Probowo Menuju RI 1 2019,” tutup pria bernama lengkap Ryan Latief. (**)