Appi: Alhamdulillah, Golkar Restui Paket Appi-Cicu

Calon Wali Kota Munafri saat mengikuti Musyawarah Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia.

Calon Wali Kota Munafri saat mengikuti Musyawarah Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Golkar akhirnya memutuskan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) sebagai usungan pendamping Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) di Pilwali Makassar.

Setelah sebelumnya, Golkar hanya mengeluarkan rekomendasi tak berpasangan kepada Appi sebagai Calon Walikota Makassar, kini partai berlambang pohon beringin ini sudah mengeluarkan nama usungan untuk pendamping atau wakil Walikota.

Advertisment

“Beberapa hari terakhir ini saya mendengar dan membaca banyak berita terkait soal pasangan calon usungan Partai Golkar yang belum juga tuntas, saya tegaskan Cicu pendamping saya dari awal,”ungkap Appi saat bersiltaurahmi dengan komunitas warga Mandar, Kompleks Perum Patompo, Jln Cendrawasih 3, Kamis 29 Desember 2017.

Sebelumnya, Golkar memang hanya memberikan kesempatan penuh kepada Appi untuk memilih sendiri calon wakilnya untuk paket di Pilwali Makassar.

“Kebetulan saya baru saja dari Jakarta dan perlu saya sampaikan, Alhamdulillah kita sudah mendapat rekomendasi Golkar untuk pasangan Appi-Cicu,”ungkapnya.

Dengan demikian Appi-Cicu sudah mengantongi sejumlah rekomendasi resmi berpasangan setelah Nasdem, PKB, PAN dan Hanura mengeluarkan paket usungan disusul Golkar juga resmi mengeluarkan restu untuk Appi-Cicu.(**)