Sawal: Gerindra Masih Bersama Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018

Juru Bicara Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif.

Juru Bicara Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Juru Bicara Partai Gerindra Sulawesi Selatan Sawaluddin Arif mengatakan hingga saat ini partainya tetap bersama Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.

“Belum ada perubahan hingga saat ini. Peralihan dukungan itu hanya opini yang dibangun dari pihak tertentu,”ujar Sawal Selasa 26 Desember 2018.

Advertisment

Ia menambahkan, DPD Gerindra Sulsel telah menyebar alat peraga sosialisasi. Di mana pada gambar tersebut sangat jelas terpasang foto Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dan kandidat usungan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

“Tidak mungkin kita pasang tanpa ada Kordinasi. Sama halnya kita memalukan partai sendiri bila akan dialihkan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, atribut peraga Gerindra Sulsel bersama pasangan bertagline Prof Andalan itu tampak menghiasi hampir semua jalan protokol di Kota Makassar.

Seperti yang terpantau, di Jalan Latimojong, Andi Djemma, Sultan Alauddin, Ratulangi dan jalan Tentara Pelajar.

“Ini salah satu contoh bahwa rekomendasi itu tidak akan berubah. Kalau pun ada manuver ada kandidat lain, itu silahkan.Yang jelas Gerindra solid dengan Prof Andalan,” tambahnya. (**)