Presiden PKS Diragukan Hadir dalam Pelantikan Tim Prof Andalan Sore Ini

Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan dari PKS Ariyadi Arsal

Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan dari PKS Ariyadi Arsal.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com-Ketua Tim Pemenangan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof.Andalan) dari PKS, Ariyadi Arsal belum bisa memastikan apakah Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman akan datang ke acara Dzikir Akbar dan Pelantikan Tim Pemenangan Prof Andalan yang bakal digelar Sabtu 23 Desember besok di gedung Hall Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Alasannya ada pertemuan dengan pengurus pusat.

“Presiden PKS masih dalam konfirmasi. Ada pertemuan pimpinan. Kalau pun beliau berhalangan maka acara itu akan dihadiri  Sekjen DPP PKS Dipl Ing Taufik Ridlo, Lc, dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman,”ujar Ariyadi ketika dikonfirmasi, Jumat 22 Desember 2017.

Advertisment

Walau Sohibul tak hadir nantinya, bukan berarti acara itu batal.Menurutnya acara tetap berlangsung karena ini sudah menjadi agenda beberapa waktu lalu. Bahkan dua ribu tim pemenangan Prof Andalan bakal dilantik diacara tersebut. Tim ini tersebar di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan.

“Acara ini digelar pukul 15.30 WITA. Dibuka dengan testimoni dari Bupati Takalar Syamsari Kitta. Kemudian penandatangan fakta integritas dari calon kepala daerah,”jelas Ariyadi.(**)