DPP PKS:Prof Andalan Miliki Elektabilitas Tinggi

Bendahara Umum DPP PKS Mahfuz Abdurahman

Bendahara Umum DPP PKS Mahfuz Abdurahman

MAKASSAR, DJOURNALIST. com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS meminta kepada seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan calon Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-SS) di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang bakal digelar 2018 mendatang. Pasalnya pasangan bertagline Prof Andalan ini memiliki eletabilitas tinggi.

“Bukan tanpa alasan kami mendukung pasangan ini karena merekalah yang memiliki elektabilitas tinggi, “ujar Bendahara Umum DPP PKS Mahfuz Abdurahman dalam sambutannya di acara dzikir akbar dan pelantikan tim pemenangan Prof Andalan di Gedung Celebes Convention Center,Sabtu 23 Desember 2017.

PKS, lanjut Mahfuz menargetkan 60 persen kemenangan di Pilkada 2018 yang digelar di 171 daerah se-Indonesia.

“Kami ingin beri sumbangsih di Sulsel untuk lebih maju. Makanya saya berharap kader bekerja sepenuh hati, “ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Mallarangeng Tutu menambahkan dengan dilantiknya tim pemenangan Prof Andalan di 24 daerah diharapkan dapat bekerja secara all out. Terutama dibasis pemenangan. Diantaranya, Kabupaten Takalar, Bone, dan Bantaeng.

“Kita ingin menyatukan kehendak langit dan penduduk bumi dengan pilihan kita agar bisa menang, “katanya.

Adapun Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengapresiasi dukungan yang diberikan PKS terhadap pasangan bertagline Prof Andalan ini.

“Kami mengapresiasi pemberian dukungan ini. Kami akan bekerja lebih keras agar bisa menang sehingga jika, terpilih kami dapat membangun Sulsel lebih baik tentu bekerjasama dengan wali kota dan bupati. (**)