Appi-Cicu Kompak Garap Basis Danny di Kecamatan Mariso

Appi-Cicu Garap Basis Danny Pomanto di Kecamatan Mariso

Appi-Cicu Garap Basis Danny Pomanto di Kecamatan Mariso.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com— Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) dan Calon Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi ( Cicu) kompak hadiri silaturahmi bersama dengan warga Mariso di Jalan Matahari Sabtu 23 Desember 2017.

Silaturahmi ini di temani sejumlah legislator Partai Nasdem dan PAN serta Kerabat Appi dari Jakarta dan ratusan warga yang hadir.

Advertisment

“Semoga Appi- Cicu bisa memimpin Kota Makassar yang arif dan bijaksana, kami dari kerabat dari Jakarta memberikan dukungan untuk Makassar lebih Maju.” ujar Asiz Kumar Inisiator kegiatan silaturahmi.

Sementara itu, Appi dalam sambutannya mengatakan dirinya hadir bersama Cicu senantiasa untuk bertemu sapa dengan warga sekaligus bersilaturahmi. Menurutnya, Banyak Program dan visi misi kedeppannya untuk membangun Makassar lebih maju.

“Saya harap kita terus bersama, apa lagi saya dengar di sini basis daerah dari pasangan Diami tentunya ini cukup membuat saya senang bisa di terima di sini.” Ucapnya di ikuti teriakan ewako Appi dari warga.

Appi juga menyampaikan keinginanya jika terpilih di pemilihan walikota mendatang merubah beberapa sistem persampahan di Kota Makassar.

“Saya Janji Pungutan biaya pengangkutan sampah yang saat ini di bebankan kepada warga di hapus.”Katanya.(**)