Mizar Roem: Pemimpin Zaman Now Jangan Terlalu Banyak Cuap-cuap di Medsos!

Mizar Roem saat berfoto bersama Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Calon Wakil Walikota Makassar, Rachmatika Dewi, beberapa waktu lalu. (foto: instagram)

Mizar Roem saat berfoto bersama Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Calon Wakil Walikota Makassar, Rachmatika Dewi, beberapa waktu lalu. (foto: instagram)

SINJAI, DJOURNALIST.com – Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai Mizar Roem, menyebutkan pemimpin zaman now saat ini tidak boleh terlalu banyak teori lalu cuap-cuap di media sosial tanpa ada aksi nyata di lapangan. Itu dikemukakan Mizar pada dialog kepemimpinan yang berlangsung di Aula wisma Hawai, Sinjai, Kamis 21 Desember 2017.

“Pemimpin zaman now saat ini tidak boleh terlalu banyak teori lalu cuap-cuap di media Sosial tanpa ada aksi nyata di lapangan, kita tidak bisa terlalu banyak berharap perubahan itu lahir dari kaum tua, kita banyak mengharapkan perubahan itu lahir dari kaum muda,” kata Mizar.

Advertisment

Dihadapan mahasiswa, Mizar menambahkan, pemuda atau kaum intelektual hari ini harus mampu memberikan perubahan di manapun ia berada dan berkiprah.

“Olehnya itu kaum muda saat ini harus menyiapkan diri jadi pemimpin, punya kapasitas intelektual yang memadai, punya integritas dan memiliki keahlian atau life skill,” ungkapnya.

Pada dialog yang digelar oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai ini juga dihadiri ratusan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi sinjai dan beberapa OKP Sinjai. Hadir dalam dialog sebagai pembicara DR. Hardianto Rahman wakil rektor I IAIM Sinjai dan Mizar Roem sebagai calon wakil bupati Sinjai pasangan Takyuddin Masse. (**)

A post shared by mizarroem (@mizarroem) on